Handphone Android Kamu Hilang? Temukan Dengan Metode Ini

bagikancara.com - Kali ini bagikancara akan membagikan Cara Menemukan Hanphone Yang Hilang, jika kamu sedang mengalami kesialan bisa mengikuti tutorial yang saya bagikan ini, karena kecanggihan teknologi tidak menutup kemungkinan kamu bisa menemukan kembali handphone yang keselip atau benar-benar hilang, seperti yang teman saya alami sebelumnya, teman saya melaporkan kesaya bahwa handphone yang di miliki nya hilang dan minta di lacak keberadaanya.

Cara ini berlaku untuk semua jenis hanphone android, dari samsung, asus, xiaomi oppo, vivan dan jenis handphone android lainnya.
Yang harus kamu lakukan pertama silahkan kamu masuk ke www.google.com/android/devicemanager melalui browser hp maupun pc jangan kupa login harus menggunakan alanat email yang ada pada handphone kamu yang hilang. Disini saya mencoba masuk dengan menggunakan komputer


Gambar di atas kamu bisa lihat disisi kiri, disana ada menu Putar suara, Kunci dan Hapus.

Putar Suara
Perangkat akan berdering selama 5 menit, meski dalam mode senyap.

Kunci
Mengunci perangkat dan menampilkan pesan atau nomor.

Hapus
Menghapus semua konten dari perangkat Anda tidak akan dapat menemukannya lagi.

Untuk bisa menemukan kordinat hanphone kamu tekan tanda panah melingkar yang saya beri tanda.


Trik ini akan berjalan 100% jika Internet Aktif dan GPS juga aktif, dijamin cara ini tidak akan gagal.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan cara ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Handphone Android Kamu Hilang? Temukan Dengan Metode Ini"