Cara Memperabaiki Foto Yang Blur Atau Buram Dengan Proses Yang Mudah

bagikancara.com - Setiap cerita memiliki kenangan sendiri, dan setiap kenangan akan selalu terekam dalam memori dan juga dalam sebuah foto. Bagaimana jika sebuah foto kenangan yang kita miliki buram? hal ini biasanya terjadi karena memusatkan perhatian pada objek yang salah, gerakan mendadak, atau kondisi cahaya yang buruk.
Foto blur sebenarnya tidak rusak secara ireversibel dan kamu bisa mengeditnya untuk memperbaiki masalah semacam ini.
Banyak penyedia software yang bisa mengatasi masalah seperti ini, seperti Adobe Photoshop misalnya sayang nya dengan menggunakan adobe photoshop kamu harus mahir memainkannya. Tapi tenang saja disini saya akan bagikancara yang lebih mudah untuk mengatasi hal semacam ini, salah satunya adalah menggunakan Movavi Photo Editor sebelum mengikuti langkah demi langkah sebaiknya kamu download terlebih dahulu softwarenya dimari https://www.movavi.com/photo-editor/ jika sudah di download kemudian kamu install dan buka softwarenya.


Pada jendela utama kamu klik Browse for Images kemudian pilih foto yang ingin di perbaiki, kamu juga bisa drag & drop foto yang ingin di perbaiki.
Setelah foto yang ingin di perbaiki sudah kamu pilih kemudian kamu klik Adjust pada bagian atas dan disisi kanan kamu akan melihat panel yang berisi parameter yang dapat kamu ubah dengan menysuaikan slider sesuai keinginan.
Jika kamu ingin membuat tajam foto yang buram tersebut kamu bisa memilih slider Sharpness dan sesuaikan sampai benar-benar pas.
Kamu juga bisa menyesuaikan Kontras, Eksposur  dan banyak lagi yang lainnya.

Jika kamu sudah menysuaikan kamu bisa menekan tombol save pada bagian kanan bawah.
Movavi Photo Editor bukan sekedar memperbaiki foto yang buram saja, kamu juga bisa menghapus gambar yang tidak di inginkan.

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan cara ini ke facebook dan medsos lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memperabaiki Foto Yang Blur Atau Buram Dengan Proses Yang Mudah"