Rekomendasi Antivirus Portable Yang Ampuh Untuk Flashdisk

bagikancara.com - Dengan adanya media penyimpanan portble flashdisk, yang berukuran sangat kecil, ringkas dan mudah di bawa kemana saja. Dengan keringakasan semacam ini flashdisk jadi sangat rawan untuk terjangkit virus.
Setiap penyakit pasti ada obat mungkin itu adalah istilah di bidang kedoteran, begitu pun di bidang komputer, setiap ada virus pasti ada anti virus.

Nah Jika flashdisk kamu tidak mau terkena hal-hal yang tidak di inginkan, sebaiknya gunakan software antivirus portable yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Berikut ini adalah daftar antivirus portbale yang mampu mencegah virus menginfeksi flashdisk kamu.

1. F-Secure Online Scanner


Karena namanya F-Secure Online Scanner, tentunya software yang satu ini harus terkoneksi dengan internet agar bisa digunakan. Caranya pun sangat mudah, kamu download antivirus S-Secure kemudian copy kedalam flashsdisk.
Keunggulan antivirus ini dapat menghapus berbagai malware maupun spyware, Database virus pada software ini akan selalu di update jika di temukan virus baru.

>> Download

2. Comodo Cleaning Essentials


TIdak kalah, antivirus ini juga dapat mendeteksi berbagai jenis virus lama maupun baru, dengan adanya fitur cloud scanner semakin memberi keamanan dengan mengenali proses yang mencurigakan. 

>> Download

3. SpyBot Search & Destroy


Dengan menggunakan antivirus ini kamu dapat menjalakan secara langsung dari flashdisk untuk membersihkan berbagai jenis virus yang menginfeksi komputer kamu.

>> Download

4. ClamWin




Clam Win termasuk antivirus potrable yang sangat populer di kalangan warga net saat ini.
Antivirus yang satu ini sangat mudah di operasikan dan kamu juga dapat memilih file yang ingin kamu scan sesuai keinginan. 


>> Download

5. Avira PC Cleaner


Saya paling suka dengan antivirus yang satu ini, tentunya kamu juga sudah tidak asing lagi bukan dengan antivirus yang satu ini. PC Cleaner ini tentu sangat cocok untuk pengamanan flashdisk kamu.

>> Download

Itulah rekomendasi antivirus portable dari saya untuk kamu gunakan.
Tidak salahnya untuk mencoba dan merasakan untuk pengamanan data-data penting yang kamu miliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Antivirus Portable Yang Ampuh Untuk Flashdisk"