Icon Volume Hilang Di Taksbar? Begini Cara Mengatasinya

bagikancara.com - Hallo sobat BC, mungkin kamu pernah mengalami hal yang sangat mengganggu pada pc destop atau laptop kamu, yaitu kehilangan icon volume di taksbar pc kamu.
Kenapa hal ini bisa terjadi? karena ada kegagalan pada saat booting, hal ini memang tidak banyak yang mengalaminya, hanya pada sebagian pc atau laptop saja.
Cara yang akan saya bagikan ini pun sangat lah mudah tidak perlu mantra yang khusus untuk mengobatinya, baca saja tulisan ini sampai habis sudah cukup hehehe


Perhatikan pada gambar di atas, tidak ada icon volume di taksbar menu, tenang saja, untuk mengatasi semacaini kamu cukup mengikuti tutorial dibawah ini.

1. Buka Task Manager dengan cara klik kanan pada taksbar menu dan pilih Start Task Manager atau dengan cara menekan kombinasi keyboard Ctrl + Alt + Delete  maka akan keluar menu task manager, jika sudah keluar kemudian kamu gulir ke kanan pada bagian Processes dan cari tulisan explorer.exe jika sudah ketemu kemudian kamu klik kanan kemudian telan End Process atau bisa juga dengan menekan tombol delete pada keyboard, setelah itu ada konfirmasi dan tekan End Process

 Jika explorer.exe sudah di end process menu taksbar akan hilang, dan kamu tidak usah panik, taks manager masih dalam keadaan terbuka, kamu klik File dan klik New Task (Run...) kemudian klik explorer.

Langsung saja klik OK dan akan kembali tampil lagi menu taksbar dan icon volume yang hilang tadi. nah itulah cara mengatasi icon volume yang hilang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Icon Volume Hilang Di Taksbar? Begini Cara Mengatasinya"