Inilah Kenangan 90an Yang Tidak Bisa Dilupakan

bagikancara.com - Bagi yang lahir pada tahun 90an pasti banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan begitu saja, terkadang terbesit ingin kembali di masa-masa itu yang sangat menyenangkan sekali, di antaranya seperti gambar ini yang sangat membuat rindu.

Kamu tentu pernah merasakan main-mainan seperti ini kan? Terbukti era 90an tidak perlu uang, yang ada kreatifitas sendiri yang dijadikan mainan

Kalau saya dulu seringnya membuat gulali dari kompor mini :D

Kalau dulu, buah ini banyak sekali di pekarangan warga, tapi sekarang sulit sekali mencarinya, kalau di tempat saya ini di namakan ciplukan :D

Untuk 500 kuning mungkin masih ada, tapi yang 100 merah dan koin sudah sulit di temukan, apalagi uang yang 50perak gambar.

Saya sering banget nih bawa alat ini, suaranya benar-benar real yah :D dan bahkan pernah terpikir jika di sambungkan kerumah-rumah tetangga hahaha

Bukan hanya saya di masa kecil selalu minta duit kalau pesawat terbang, anak saya pun sekarang seperti saya dulu :D

Ini adalah mainan favorit anak 90an, kalau di daerah saya ini biasanya di panggil dengan meng-mengan atau meng umpet. Kalau di daerah kamu?

Tidak sedikit yang melakukan hal ini, Kalau saya melobangi itu tujuannya agar tidak patah pensil yang sudah di kerok. Kalau kamu?

Bener banget, hanya saja saya tidak pernah main di baskom tapi di empang hehehe

Dahulu hampir setiap sore saya bermain karet, kalau sekarang tidak pernah saya menemukannya.

Saya pikir tidak banya yang merindukan film ini, ternyata banyak sekali yang merindukan film ini

Nah itulah beberapa kenangan yang hanya dapat di kenang. Semoga dengan adanya postingan ini dapat mengobati rasa rindu kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kenangan 90an Yang Tidak Bisa Dilupakan"