Kode Rahasia WhatsApp Yang Tidak Banyak Orang Tahu

bagikancara.com - Whatsapp adalah salah satu media chating yang sangat populer yang berhasil menyingkirkan pesaingnya yaitu Blackberry Messenger (BBM).
Whatsapp tidak hanya orang dewasa yang menggunakan nya saat ini, karena kemudahan mengaksesnya Whatsapp menjadi populer hingga saat ini. Tapi apakah kamu tahu ada kode rahasia yang jarang orang ketahui? Nah pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tips sedikit tentang kode rahasia yang dapat kamu gunakan di whatsapp.


Kamu dapat mengubah gaya tulisa dengan sesuka hati seperti gambar di atas. Kerena bukan? untuk caranya bisa kamu ikuti dibawah ini.

1. Cetak Tebal
 Untuk bisa cetak tebal seperti itu, kamu dapat menambahkan kode * (bintang) pada awal tulisan dan akhir tulisan, contohnya seperti ini :
*Tulisan ini akan tebal pada whatsapp* hasil nya akan berubah menjadi seperti ini
Tulisan ini akan tebal pada whatsapp

2. Miring
Caranya kedua ini sebenarnya hampir sama dengan cara pertama tadi, hanya kode nya saja yang membedakan. Untuk menjadikan miring seperti ini Tulisan ini akan miring pada whatsapp kode nya seperti ini _Tulisan ini akan tebal pada whatsapp_ hasilnya akan miring.

3. Strike / Coret
Mungkin untuk yang tidak pernah tahu strike through ini sangat heran dan aneh. Pasalnya mungkin hanya kamu yang telah membaca artikel ini yang telah mengetahuinya.
Caranya sangat mudah kamu hanya menambahkan kode berikut ini ~ (Strip Gelombang) caranya sama dengan cara pertama.

4. Ganti Font
Bagi kamu yang ingin mengganti gaya font, kamu bisa tambahkan tiga kode ini ``` di awal dan di akhir``` maka gaya font nya akan berubah secara otomatis.

5. Flip Text
Flip text atau tulisan terbalik ıuı uɐsıןnʇ ɐɔɐq uɐʞɥɐןıs kamu juga bisa menulis dengan gaya terbalik tersebut, caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu download aplikasi Flip Text di playstore silahkan langsung download

Itulah beberapa kode rahasia yang bisa saya bagikan, jika tulisan ini bermanfaat silahkan klik tombol share. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kode Rahasia WhatsApp Yang Tidak Banyak Orang Tahu"