Begini Cara Mengatasi Icon Volume Yang Tidak Tampil Pada Taksbar

bagikancara.com - Jika biasanya icon speaker di taksbar tampi tapi terkadang tidak tampil? Masalah ini tidak sering terjadi pada windows baru seperti windows 8 ke atas, umumnya masalah ini terjadi pada windows 7 tapi tidak banyak di temukan masalah, biasanya sih karena windows bajakan dan modifan.
Jika kamu mengalami hal ini tentu kamu bisa merasakan betapa kesalnya jika icon volume pada taksbar tidak tampil. Saya adalah termasuk orang yang sering mengecilkan volume melalui icon taksbar, tidak melalu software media video dan mp3.


Disini saya akan bagikan cara yang mudah untuk kamu ikuti, cara pertama adalah

Restart Explorer
Jika kamu tidak ingin restart komputer kamu, kamu bisa mengikuti cara yang ini, cara ini tidak di harus kan restart komputer. Pertama kamu harus membuka menu Taks Manager dengan cara klik kanan pada taksbar kemudian pilih Start Taks Manager atau kamu juga bisa menekan Kombinasi keyboard Ctrl+Alt+Delete akan terbuka menu Taks Manager kemudian kamu pilih tab Processes kemudian kamu cara explorer.exe

Jika sudah ketemu explorer.exe nya kamu klik dan kemudian kamu tekan tombol Delete pada keyboard atau juga bisa klik kanan kemudian End Prosesses maka taksbar kamu akan hilang, sekarang kamu tekan File kemudian New Taks (RUN)... maka akan keluar pop windows baru seperti ini


Pada menu Create New Taks kamu tulis Explorer jika sudah di masukan kemudian klik oke, tunggu beberapa detik maka taksbar akan tampil kembali.
Sekarang cara kedua.

Restart PC / Laptop
Nah, cara ini adalah cara paling mudah di atas jika kamu tidak ingin di buat ribet, jika kamu sudah restrart komputer kamu, secara otomatis icon volume akan tampil kembali. Itulah cara yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Mengatasi Icon Volume Yang Tidak Tampil Pada Taksbar"