Mengatur Modem Agar Tidak Otomatis Connect Atau Agar Otomatis Connect

bagikancara.com - Pada era digital seperti ini tidak sedikit yang memiliki modem, dan rata-rata yang dimiliki ialah modem usb stick, karena ada pertanyaan di kolom contact blog ini, katanya ingin mengatur modemnya agar tidak konek secara otomatis.
Baiklah, mungkin itu adalah pertanyaan yang sangat ringan, yang akan saya berikan caranya agar modem tidak konek secara otomatis, tidak hanya itu saya juga akan memberikan cara agar modem nya secara otomatis konek, memang sedikit rawan jika modem konek secara otomatis, seperti saya misalnya kemarin, kehabisan kuota dan saya mau isi pulsa dahulu, komputer saya nyalakan dan kemudian saya tinggal beli pulsa seharga 25.000, setelah beli pulsa saya mau beli paket seharga 23.900, saya sampai dirumah, ternyata modem konek secara otomatis, saya cek pulsa hanya tersisa 21.000, hanya 5menit pulsa sudah terpotong 4rb. Silahkan di pertimbangkan mau modem otomatis koneknya atau manual.

Baiklah yang pertama Agar modem tidak konek secara otomatis bisa ikuti caranya seperti ini

Klik kiri icon sinyal bar yang saya beri tanda seperti yang saya kasih tanda panah, dan kemudian klik kanan pada sinyal bar kedua.


Jika kamu belum membuat profile kamu tinggal klik icon tersebut dan klik connect, jika sudah membuat profile kamu klik kanan dan properties kemuadian pilih menu profile


Perhatikan gambar di atas yang saya beri tanda panah, disana ada tulisan Never connect automaticaly yang artinya tidak akan konek ototmatis, disana kamu bisa menggantinya jika ingin konek secara otomatis dengan Always connect automaticaly secara otomatis modem kamu akan otomatis terhubung setiap komputer di hidupkan atau modem di colok.

Itulah cara Mengatur Modem Agar Tidak Otomotis Connect Atau Agar Otomatis Connect semoga bermanfaat, jika belum jelas bisa tanyakan di kolom komentar di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatur Modem Agar Tidak Otomatis Connect Atau Agar Otomatis Connect"