Mudahnya Screenshot Atau Ambil Gambar Layar Di Android

bagikancara.com - Pada era modern seperti saat ini, teknologi semakin hari semakin canggih, sebelum jaman android seperti saat ini, sebenarnya sudah ada di era symbian fitur screenshot seperti ini tentunya dengan metode / cara yang berbeda seperti saat ini. Jika ada yang bingung untuk apa screenshot itu, screenshot itu umumnya untuk menangkap sebuah layar hanphone yang sedang di gunakan, seperti misalnya kamu sedang membuka-buka facebook dan kebetulan di beranda ada yang membuat tips dan lain sebagainya agar tidak lupa maka kamu screenshot atau tangkap layar beranda yang menampilkan tips tersebut.
Untuk lebih jelasnya saya akan berikan contoh screenshot itu seperti apa. Disini misalnya saya akan memberitahu kan kepada kamu semua, jika batre hanphone saya baru terisi 70% dengan bukti berupa tangkapan layar seperti ini.

Jika seperti ini mungkin kamu juga percaya jika batre hanphone saya kurang 30% jika ingin full. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menangkap aktivitas apapun di layar hanphone kamu dengan sesuka hati, tapi harus menggunakan kombinasi tombol,
Pada umunya kode/kombinasi tombol screenshot yang digunakan itu sama, tapi ada beberapa handphone yang berbeda cara menggunakannya.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara screenshot, untuk handphone Smartfren Andormax, Mito, Advan, Evercross, Oppo, Xiomi, Lenovo, Sony, HTC, Nexus, Asus, viv, oppo dll hanya perlu menekan tombol Power + Volume (-) 





Untuk pengguna samsung tekan tombol kombinasi Volume (-) down + Menu tengah



Bagi kamu yang tidak bisa menggunakan cara di atas, kamu bisa menggunakan aplikasi screenshot yang dapat kamu unduh di playstore sikahkan download dimari.
Untuk pengguna xiaomi kamu juga bisa menggunaka kombinasi lain, seperti mengusap tiga jari pada layar dan akan otomatis layar tertangkap.
Itulah sedikit cara yang dapat saya bagikan,  jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan di share.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mudahnya Screenshot Atau Ambil Gambar Layar Di Android"