Bocor, Ini Lho Spesifikasi Xiami Chiron Yang Akan Liris Tahun Ini

bagikancara.com - Untuk agan yang mencintai teknologi berbasis android mungkin pernah tahu beberapa yang pekan lalu sempat beredar foto sebuah smartphone yang di duga sebagai Xiaomi Mi Mix 2. Smartphone tersebut terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy S8.
Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone tersebut bukanlah smartphone Mi Mix 2 seperti yang di perkirakan banyak orang, melainkan flagship seri baru dari Xiaomi, seperti yang dilaporkan Gizmochina dan dihimpun KompasTekno, Jumat (7/7/2017).

Spesifikasi Smartphone tersebut sudah bocor dan beredar di internet.Salah satunya dikatakan smartphone ini bakal masuk dalam seri Xiaomi X dan diberi nama kode “Chiron”.

Menurut kabar yang sudah beredar di internet, Smartphone Xiaomi "Chiron" ini disebut memiliki layar LCD 6 inci yang panelnya berasal dari Japanese Display International (JDI).

Untuk resolusi tampilan layar nya 2160 x 1080 piksel di lengkapi dengan bezel super tipis dan keren pada bagian atas dan bawah.Smarphone yang memiliki bazel khas xiaomi ini di lengkapi dengan Chipset yang memiliki performa yang cukup tinggi, yaitu Snapdragon 835 dari Qualcomm.

Tak hanya memiliki prosesor yang lebih dari cukup, Smartphone xiaomi "Chiron" ini juga rumornya memliki RAM extra jumbo berkapasitas sebesar 8GB dan sandingkan dengan memori internal sebesar 256GB.

Bagian kamera, Smarphone xiaomi "Chiron" ini bakal menggunakan sensor Sony IMX362 berkualitas 12 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 megapixel dengan sensor OV5675.Di kabarkan smartphone xiamo "Chiron" ini akan hadir sebagai salah satu jenis Xiaomi seri  X pada 25 Juli mendatang. Kehadirannya bakal bersamaan dengan Xiaomi Redmi 6X.

Namun semua informasi ini belum mendapat tanggapan yang valid dari xiaomi. kemungkinan baru bisa diketahui dalam beberapa minggu ke depan.

Bagaimana, apakah kamu berminat untuk membelinya ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocor, Ini Lho Spesifikasi Xiami Chiron Yang Akan Liris Tahun Ini"