Begini Cara Buka Tab Baru Atau New Tab Tanpa Klik Kanan Pada Browser

bagikancara.com - Kali ini saya akan membagikan cara yang sangat ringan yang sering banyak di gunakan orang, sering saya perhatikan kebanyakan orang ingin membuka tab baru pada browser harus klik kanan, semisalnya kamu ingin membuka link seperti ini > Begini Cara Transfer Data Kontak Dari Ponsel Android ke iPhone 8 pada link tersebut saya tidak berikan auto blank, sehingga tab ini akan di ganti dengan artikel link tersebut, memang sih banyak ada juga yang memasang kode auto blank pada link, agar pengunjung klik link nya dan akan membuka tab baru secara otomatis, seperti link ini misalnya > Cara Screen Capture Di Komputer Dengan Firefox? Bisa Tenang Aja nah link kedua ini jika kamu klik kamu akan terlempar pada tab baru, tidak percaya klik saja.
Jika kamu ingin membuka setiap link dan akan terlempar di tab baru caranya sangat mudah sekali sebenarnya. tidak perlu lagi klik kanan untuk membuka tab baru.
Berikut ini adalah caranya,

Cara Pertama Klik Kanan


Buka Tautan di Tab baru secara otomatis kamu akan terlempar di tab baru dengan cara ini.

Klik Scroll
Fungsi scroll ini selain untuk menggulir ke atas atau kebawah ternyata bisa untuk membuka link pada tab baru, caranya kamu cukup dengan klik scroll pada link dan secara otomatis link akan terbuka pada tab baru.


Selain fungsi tersebut, sebenarnya masih banyak lagi fungsi fungsi yang tersembunyi pada klik scroll ini.

Semoga cara yang saya bagikan ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk share artikel ini :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Buka Tab Baru Atau New Tab Tanpa Klik Kanan Pada Browser"