Mudahnya Menggunakan Proxifier, Bitvise Dan Inject Langsung Work.

bagikancara.com - Untuk pemula tentunya menggunakan tiga tool tersebut mungkin sangat sulit untuk menggunakannya, karena ketiga tool tersebut harus benar-benar sasling terhubung satu sama lain.
Inti dari tiga aplikasi tersebut adalah inject, dan yang kedua adalah ssh, jika inject yang di gunakan sudah kadarluarsa atau bug nya mati tentu cara yang akan kamu ikuti ini tidak akan berhasil.
Baiklah kita langsung saja ke tutorial nya.

1. Pertama siapkan dahulu inject yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa cari di blog ini.
2. Download dulu proxifier nya dimari
3. Download juga Bitvise versi terbarunya disini
4. Jika ketiga tool tersebut sudah di download, ikuti langkah berikut, pertama kamu buka inject yang sudah kamu miliki. Misalnya saya membuka inject buatan Raava

Seperti gambar di atas, tentu setiap inject pasti berbeda-beda Listen Port, dan remote proxy pun setiap kartu pasti berbeda-beda juga, tergantung kartu apa yang di butuhkan. Contoh di atas, menggunakan kartu axis dengan proxy 10.8.3.8 atau juga bisa dengan 202.152.240.50. Untuk port 8080 pada remote proxy, itu adalah port standart dari provider, ada yang 3128 dan bisa juga 80.

5. Jika kamu sudah memahaminya, sekarang buka bitvise untuk di sinkron kan dengan inject yang kamu punya, sebeluma langkah setting tool ini, pastikan kamu sudah memiliki akun ssh, jika tidak punya, silahkan create di mari mytunneling.com jika sudah punya, perhatikan gambar berikut ini

Pada gambar di atas telah saya kasih tanda panah dan angka satu persatunya, silahkan perhatikan penjelasan dibawah ini.
  1. Klik Proxy Setting maka akan tampil form seperti yang di tengah.
  2. Ceklis pada bagian Use Proxy
  3. Isi 127.0.0.1 pada form Server
  4. Pada form port, sesuaikan dengan inject yang kamu punya, jika inject yang saya gunakan menggunakan Listen Port 2323
  5. Pilih HTTP pada proxy type
  6. Isikan Host SSH yang kamu miliki
  7. Masukan User Name dan Password yang kamu miliki
  8. Port ssh umumnya 443, 22 dan 80 semua itu tergantung kebutuhan inject dan bug yang ada.
  9. Listen port ssh, kamu buka tab service kemudian tentukan listen port ssh, umumnya menggunakan 1080, untuk port ini nanti nya untuk di direct oleh proxifier. Perhatikan gambar berikut.
 
 Pada tab service pun masih menggunakan proxy default di listen interface 127.0.0.1 dan disana saya menggunakan listen port bitvise/ssh 23 listen port ssh ini bebas kamu isi dengan angka berapa saja, asalkan tidak boleh ada yang sama.

Jika settingan di atas sudah kamu ikuti, sekarang setting pada bagian proxifier yang kamu harus lakukan adalah, buka proxifier dan kemudian buka settingan profile > proxy servers  atau kamu juga bisa menekan icon proxy servers, untuk lebih jelas nya perhatikan gambar berikut ini.



Pada gambar di atas, perhatikan yang saya beri tanda border merah. itu adalah menu proxy servers jika kamu klik maka akan keluar menu seperti ini.


Jika keluar seperti gambar dia atas yang saya beri angka satu, kamu klik Add dan maka akan keluar lagi menu seperti di samping kanan yang saya beri banyak panah, untuk panah masih masing.
127.0.0.1 ini adalah proxi default.
23 karena saya memberikan listen port ssh 23 maka pada proxifier saya beri angka 23 di listen port nya, untuk protocol (jenis jaringan) umumnya ssh suport dengan SOCK5 jarang suport dengan protocol lainnya.
Setelah semuanya sudah di isi, kamu bisa menguji nya dengan klik button Check atau bisa langsung klik OK.
Masih di proxifier, kemudian kamu ke menu proxification di samping kanan icon proxy servers, menu proxification ini fungsinya untuk direct proxy default provider atau agar tidak kena filter sama proxifier.

Jika kamu sudah di menu proxifier kamu klik add lagi di menu bawah, tambahkan proxi default kartu yang kamu gunakan. Contohnya, saya menggunakan kartu AXIS maka saya harus mengisi proxi default axis 10.8.3.8 atau juga 202.152.140.50 lho kok XL? karena xl dan axis itu sama hehehe


Selain mengisi target host, kamu juga bisa memilih inject nya seperti contoh seperti ini.


Klik Browse... pada menu application dan cari inject yang kamu gunakan. Jika sudah ketemu klik oke.

Pada tahap ini sudah selesai, sekarang saatmnya kamu konekan ssh, proxifier dan inject. Oke sekial dulu yang bisa saya bagikancara sederha ini. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mudahnya Menggunakan Proxifier, Bitvise Dan Inject Langsung Work."